Kisah Penaklukan Kota Makkah

Kisah Penaklukan Kota Makkah

 

Kisah Penaklukan Kota Makkah
(Tahun 8 Hijriyah)
Ditaklukannya kota Makkah merupakan kemenangan yang paling bernilai penting bagi Ummat Muslim, sebab dengan tercapainya kemenangan ini berhala-berhala dan mereka yang menyembah berhala telah dikeluarkan dari Baitullah (Ka’bah) dan sekaligus telah tegaknya agama Allah. Penghargaan dan kehormatan baru telah dianugerahkan kepada Rasulullah (SAW) beserta para pengikut beliau.
Kekalahan telak kaum kafir Quraisy yang kaya dan sombong memberikan bukti bahwa Islam adalah agama yang benar. Maka banyaklah suku-suku Arab yang lain pun dengan sukacita dan sukarela memeluk Islam.
KELICIKAN KAUM KAFIR
Selanjutnya saya akan kemukakan secara ringkas keadaan yang mengarah pada tercapainya kemenangan besar ini. Kaum Quraisy Makkah telah melanggar perjanjian 



Read More >>

Terima kasih telah membaca artikel: Kisah Penaklukan Kota Makkah
Anda Sedang Membaca Artikel Yang Berjudul Kisah Penaklukan Kota Makkah Dan Anda Bisa Menemukan Artikel Kisah Penaklukan Kota Makkah Ini Dengan Url http://r-ey.blogspot.com/2012/06/kisah-penaklukan-kota-makkah.html, Anda Boleh Menyebar Luaskannya atau Mengcopy Paste-nya Jika Artikel Kisah Penaklukan Kota Makkah Ini Sangat Bermanfaat Bagi Teman-Teman Anda, Namun Jangan Lupa Untuk Menyertakan Link Kisah Penaklukan Kota Makkah Sumbernya Ya.

0 komentar:

Posting Komentar

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...